Registered: 2 years, 2 months ago
Sebagai hasil dari semua ini, ia akan menemukan bahwa Anda akan mendapatkan lalu lintas dari sumber-sumber ini, sambil tampil lebih tinggi pada kata kunci Anda. Pelaporan & pelacakan SEO Setiap bulan Anda akan menerima laporan di mana Anda dapat melihat bagaimana keadaan kata kunci mereka di berbagai mesin pencari. Pakar kami akan menindaklanjuti dan menerapkan strategi dan langkah SEO yang dikembangkan. Lab Media Sosial telah membantu perusahaan besar dan kecil dengan pengoptimalan mesin pencari. Setiap perusahaan memiliki kebutuhan, platform, dan sumber daya yang berbeda. Oleh karena itu, kami tidak percaya pada solusi yang sudah jadi, tetapi kami bekerja dengan solusi yang dibuat khusus yang sesuai dengan Anda dan perusahaan Anda. Sekitar sebulan yang lalu, Google mengumumkan bahwa mereka telah memilih untuk mengubah merek bagian dari merek mereka, yaitu alat periklanan Google AdWords. Kami melihat lebih dekat perubahan apa yang telah dibuat dan fungsi serta alat apa yang harus Anda perhatikan di masa mendatang! Diluncurkan pada tahun 2000, Google AdWords telah berubah dari memiliki 350 pengiklan saat diluncurkan menjadi memiliki lebih dari 1 juta pengiklan pada hari jadinya yang ke-15. Sekarang, 18 tahun kemudian, Google memilih untuk melakukan rebranding Google AdWords dan alat untuk beriklan sekarang menjadi Google Ads. Alasannya, menurut Google sendiri, seharusnya lebih mudah dan lebih jelas untuk memahami produk iklan mana yang tersedia dan memudahkan pengguna untuk menemukan alat yang paling sesuai dengan maksud dan tujuan mereka. Kami https://www.mrbobkampunginggris.com sekarang melihat bahwa Google telah memperbarui produknya dengan Google Ads baru, meskipun semua pembaruan dan fitur baru akan diluncurkan secara bertahap dalam beberapa bulan mendatang. Oke, jadi alat periklanan Google punya nama dan logo baru, tapi apa sebenarnya arti perubahan itu dalam praktiknya? Tidak seperti Google AdWords, Google Ads mewakili seluruh portofolio jenis kampanye Google. AdWords terutama diasosiasikan dengan iklan penelusuran. Kemasan baru memperjelas kepada pengiklan bahwa mereka menawarkan beberapa jenis iklan dan variasi kampanye, baik pada platform yang berbeda maupun dalam beberapa format berbeda. Ini berarti segala sesuatu mulai dari penelusuran dan tampilan hingga iklan video di YouTube dikumpulkan di bawah Google Ads baru. Google sendiri percaya bahwa ini akan memudahkan pengiklan untuk menjangkau orang-orang terlepas dari apakah mereka mencari informasi melalui mis. mesin pencari, situs web lain, Google Maps atau Google play. Manajer Google Ads dan Google Marketing Platform. Sebagai bagian dari pekerjaan Google untuk http://www.blessingdigital.com/blog/ menciptakan struktur dan wawasan yang lebih jelas tentang portofolio produknya, segmen produk Pengelola Iklan Google dan Google Marketing Platform juga akan ditambahkan. Singkatnya, segmen produk Pengelola Iklan Google akan menyertakan alat DoubleClick for Publisher dan DoubleClick Ad Exchange Pengelola Iklan Google terutama dirancang untuk penayang sebagai platform tempat mereka dapat mengelola kampanye tampilan dan bisnis secara real time.
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant